welcome to http://imajinasi-25.blogspot.com

Sabtu, 19 Februari 2011

SAMSUNG GALAXY SPICA

samsung galaxy spica

Samsung merupakan ponsel yang belakangan ini paling gw gemari.gw sendiri menggunakan samsung Star S5233s.ternyata generasi nya samsung star denga fitur WIFI sudah keluar..makin semangat aja gw untuk berburu merek ponsel yang satu ini.Adalagi Samsung terbaru namanya : 
SAMSUNG GALAXY SPICA GT-15700.
Samsung Spica adalah pilihan terbaik di Indonesia. Mengapa? Karena di luar negeri ponsel ini dijual unlocked dengan harga USD589 atau Rp5.3jtan. Namun di Indonesia dilepas dengan harga dibawah Rp3jt, sehingga ini memudahkan konsumen untuk mengambil keputusan, BUY :D
Produk serupa HTC Magic juga kalah jauh dari sisi harga.
apa saja kelebihannya?
- Sudah garansi lokal, peace of mind!
- Colokan micro USB, saya sudah wanti-wanti Spica  memakai colokan multi buatan Samsung seperti pada Omnia 1, i780 ataupun C6625 yang colokannya tipis dan menyatu dengan colokan audio. Ternyata Spica memakai micro USB & colokan audio jack 3.5mm,mantap bukan!!!!!
- D-pad, sudah jutaan kasus trackball macet :)
- ROM standar 1.5 Android cupcake, menurut berita Engadget, versi 2.1 eclair sudah muncul di Eropa & segera muncul di Asia. Asyik!!
- Oprekable, istilah ini mengacu pada kemudahan Android Spica untuk di-oprek-oprek
- Layar indah, TFT capacitive touchscreen, 16M colors, 320 x 480 pixels, 3.2 inches. Capacitive artinya tanpa stylus dan tidak bisa pakai kuku :)
- Accelerometer sensor for UI auto-rotate
- Kompas digital & GPS
- Micro SD bisa sampai 32GB
- Prosesor 800Mhz, wuzz wuzz wuzz…
- Batere awet
- Program email bawaan kurang bagus disarankan pakai K-9 mail
- program yang bisa diinstal berekstension .apk dan banyak tersedia di internet. Jangan lupa instal Astro file manager/explorer.
Conclusion :
Mengapa namanya Galaxy? Karena galaxy bisa Anda jelajahi tanpa batas. Android Spica ini bisa jadi beginner device maupun advance device. dan ditambah beberapa aplikasi yang didownload atau minta teman :) dan sudah sangat mumpuni. Jika anda gemar modifikasi maka tersedia juga di internet fasilitas untuk rooting ataupun ganti ROM eclair 2.1. Asyik kan. Jika Nokia: teknologi mengerti Anda, BB: Anda tak mengerti teknologi maka Android: Anda mengerti teknologi.....
Ayo Berburu samsung dari sekarang...i love it

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

di tunggu komentar dari Agan-Agan sekalian untuk memajukan blog ini...terimakasih