welcome to http://imajinasi-25.blogspot.com

Sabtu, 19 Februari 2011

langkah untuk membuat shortcut " HIBERNATE "

Mungkin banyak yang belum tau apa itu fungsi Hibernate, gw akan terangkan sedikit yang gw ketahui tentang hibernate, jadi hibernate itu hanya proses standby yang lebih cepat untuk mematikan Laptop dan sejenisnya, mungkin sebagian komputer anda ada yang hibernate nya ga kelihatan, atau memang belum diaktifkan, sedangkan di Netbook yang gw punya itu sudah diaktfkan dan memang yang nama nya Laptop dan sejenisnya untuk hibernate ini ga perlu lagi di aktifkan karna sudah ada...
Nah mungkin di komputer desktop anda yang belum ada, akan gw kasih tau cara bikin shortcut nya ini dia.

ada 2 cara untuk mengaktifkan hibernate ini  :
1. bisa dari menu turn off komputer, cara nya tekan tombol shift dan klik tombol hibernate.
2. ini cara adalah untuk mempercepat proses shortcut  hibernate n ya.
      -. klik kanan pada desktop kompi anda
      -. Pilih menu new - shortcut
      -. Lalu Pada bagian Type The Location of the item diisi dengan :

%windir%\system32\rundll32.exe PowrProf.dll, SetSuspendState
 ini adalah gambar dari BLog gw yang satu lagi.


















Lalu tekan Tombol Next Maka akan muncul window seperti gambar di samping ini








setelah selesai semua beri nama shortcut nya " HIBERNATE " Lalu klik tombol finish. dan hasil nya seprti yg terdapat pada gambar..
selamat anda sudah berhasil membuat shortcut untuk hibernate 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

di tunggu komentar dari Agan-Agan sekalian untuk memajukan blog ini...terimakasih