welcome to http://imajinasi-25.blogspot.com

Senin, 02 Juli 2012

Jujur ku, Tak Bisa Hidup Tanpamu

hari ini aku bener-bener sangat terluka, entah angin apa dan mimpi buruk apa yang membuat suasana hati ku sangat hancur. dengan tiba-tiba saja kalimat itu muncul dari dia yang sangat susah di mengerti apa yang sangat mengganggu perasaannya saat ini ,sehingga dia dengan sangat gampang nya mengekuarkan kata-kata itu.

sebelumnya biasa-biasa aja, dan kita terlihat sangat romantis sekali dan sangat saling menyayangi..
bagaimana aku harus menjalani ini semua tanpa mu,bagaiman aku harus menghadapi kejamnya dunia ini tanpa mu, bagaimana aku harus menjalani perasaan ku saat ini tanpa mu, tidak kah kau mengeti dengan semua yang aku lakukan itu adalah pertanda aku sangat menyayangi mu , pertanda aku sangat takut kehilangan kamu.

Berjalan sendiri itu tak mungkin bisa aku lakukan tanpa mu,apa yang harus aku harap kan lagi dalam hidup ini jika kamu pun sudah tak sudi untuk berbagi dengan ku dan mendampingiku selamanya.
tak pernah sedikitpun hati ini meragukan perasaan yang aku rasakan teradapmu karna dalam hati ini cuma kamu yang paling aku harapkan dan sebagai permintaan terakhirku pada Sang KHALIK untuk selalu berada di sisiku sampai nanti memutih rambutku.

tapi hari ini semua itu membuatku terluka bak di sambar petir, kamu malah memilih untuk pergi meningalkan aku begitu saja,
kenapa dengan hati mu...??? kenapa tidak kau curahkan rasa gelisahmu itu padaku,... aku cuma ingin menjadi orang yang sangat berguna bagimu.

aku harap kau mengerti dengan perasaan ini...rasa sayang yang ter-amat besar terhadapmu membuat ku tak pernah iklas kamu hidup dengan orang lain.

aku sangat menyayangimu... :'(   :(

11 komentar:

  1. salam sukses gan, bagi2 motivasi .,
    Pikiran yang positiv dan tindakan yang positiv akan membawamu pada hasil yang positiv.,.
    ditunggu kunjungan baliknya gan .,.

    BalasHapus
  2. artikel nya sangat bagus nie gan,,,,,,,,,

    BalasHapus
  3. artikel yang sangat bagus nie ,salam kenal aja ,,,,,,,

    BalasHapus
  4. Artikel yang sangat bagus ijin nyimak nih gan.. :)

    BalasHapus
  5. yang tabah mas ,,

    semangat ,, klw dia memnag jodohmu, pasti dia akan kembali lagi .. :)

    BalasHapus
  6. kakak harus sabar .. mungkin dia bukan jodoh yang terbaik buat kaka ..

    BalasHapus
  7. sabaar bila jodoh tak akan kemana, selalu ada buah yg manis dari hasil kesabaran :) semangat :D

    BalasHapus
  8. terkadang apa yang kita inginkan tak selalu kita dapatkan, begitu juga dengan keinginan kita hidup bersama orang yang kita cintai dan sayangi.
    sabar saja gaan, semua pasti indah pada waktunya :D

    BalasHapus
  9. info yang sangat bagus nie gan ,,,,,,,,,,,

    BalasHapus

di tunggu komentar dari Agan-Agan sekalian untuk memajukan blog ini...terimakasih