welcome to http://imajinasi-25.blogspot.com

Sabtu, 26 Februari 2011

REMOTE CONTROL XP

Kali ini gw mau coba kasih tau cara menggunakan Remote desktop Connection yang ada di XP.
Mungkin Agan-Agan sekalian sudah paham dan pernah tau cara ini,tulisan ini gue posting karna gue bias pertanggung jawabkan hasil nya dan sudah gue buktikan hasil nya...
ini dia langkahnya gue kasih tau buat yang belum paham.
1. klik start --> all program-->Accesoris-->Communication--> lalu pilih remote desktop connection
sebelum nyalihat gambar berikut

pada gambar tersebut gue ambil dari my computer, caranya
klik kana my computer lalu pilih properties nah di situ ada taksbar remote
nah centangin seperti yg ada pada gambar untuk bisa memulai meremote komputer satu LAN.
setelah aktih lalu masuklah seprti cara yang diatas pertama lihat contoh gambar di bawah ini :


pada kolom yang tertulis itu masukkan nama komputer yang mau di remote atau alamat IP seperti contoh yang ada di gambar (sesuai dengan alamat IP yang ada di kantor Agan-Agan sekalian,

setelah itu klik connect untuk menghubungkan ke komputer target setalah itu lihat hasil nya, Agan-Agan sekalian sudah bisa menguasai komputer si target..

menurut gue ini fasilitas remote control dari XP ini kurang dan tidak terlau oke, nanti gue jelasin lagi dengan menggunakan "RADMIN" ini lebih oke menurut gue, bisa suka-suka kita di komputer target.
selamat mencoba..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

di tunggu komentar dari Agan-Agan sekalian untuk memajukan blog ini...terimakasih