welcome to http://imajinasi-25.blogspot.com

Minggu, 20 Februari 2011

Larangan FIlm Asing DI indonesia

sungguh aneh memang negara tercintaku ini, apa-apa semua serba dilarang mulai dari film-film yang kontroversial dan film yang berbau Dewasa.
kabar yang gw denger dari stasiun TV dan media cetak pertengahan Februari 2011 tepatnya 17 /02/2011 semua film asing tidak boleh berdar lagi di seluruh biskop  indonesia (21,xx1, Blitz Megaplex) dikarnakan Bea cukai indonesia telah memberlakukan ketentuan bea masuk atas hak distribusi film-film impor sehingga film asing tidak boeh beredar lagi. ini adalah gambar film asing yang terakhir poster nya masih ada di beberapa bioskop, gambar ini gw ambil dari salah satu situs.

Add caption


Add caption
 tidak tau apa bea cukai kurang kerjaan apa kaga neh? jangan2 pengahasilan nya masih kurang sampai-sampai muncul regulasi seperti ini,gw sebagai pencinta film paling tidak setuju dengan ada nya kejadian ini, setau gw film asing yang paling banyak mendominasi bioskop2 di indonesia,
apa enak nya pergi ke bioskop kalau yang di puter hanya film indonesia,kalau film nya berkualitas seh tidak apa2 mungkin anda sudah tau sendiri bagaimana film indonesia yang hanya menampilkan kesan horor dan tidak mendidik sama sekali hanya menakut-nakuti para penonton saja..
mudah-mudahan para pihak bea cukai berpikir untuk kedua kali deh untuk bener-bener memberlakukan regulasi ini, lagian kalau fim asing tidak boleh beredar di bioskop, gw ga terlalu pusing karna masih banyak cara mendapatkan film-film asing agar bisa di tonton.. gw cinta film indonesia, tapi gw lebih suka nonton film asing yang penuh dengan ilmu pengetahuannya, gw pecinta film DIE HARD 4, penuh dengan teknologi, apa bisa para sutradara di indonesia buat film seperti itu, good bye deh buat film-film indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

di tunggu komentar dari Agan-Agan sekalian untuk memajukan blog ini...terimakasih