welcome to http://imajinasi-25.blogspot.com

Minggu, 27 Februari 2011

kaspersky mobile security

                                    Aplikasi Keamanan All-in-ONE.
 Tentunya anda sudah familiar dengan yang namanya antivirus Kaspersky yang biasa digunakan untuk komputer PC maupun sejenisnya,tak jauh berbeda dengan versi komputer aplikasi ini diciptakan untuk memproteksi atau melindungi ponsel anda.bukan saja dari virus ponsel tetapi mencakup hal-hal lain yang misalnya akses pencurian data pribadi anda.
Aplikasi ini menyediakan beberapa fitur keamanan,yang pertama tentunya
-.'antivirus yang bertugas melindungi ponsel anda dari serangan virus ponsel yaang sudah menjamur,dengan meng-aktifkan fitur auto scan nya.
ada juga fitur
-. 'Privacy Protection' untuk fitur ini anda dapat mengatur agar sms,daftar panggilan,detail dari kontak tertentu dapat dilihat atau tidak.
-. 'fitur Anti-Theft' dimana anda dapat mem-blockdan menghapus data ponsel dari jarak jauh dengan cara menggunakan SMS command jika ponsel anda di curi orang lain.dan memingkinkan anda untuk melacak posisi ponsel dengan GPS.
-. ' fitur Encryption yang bekerja seperti Privacy Protection tapi yang dapat di sembunyikan hanyalah file atau folder pribadi. ada juga fitur seprti anti Spam,parental control dan firewall.
dengan kecanggihan yang di miliki aplikasi ini tentu pantas di hargai dengan harga yang mahal dengan bandrol $29.95.
hanya untuk satu lisensi selama satu tahun, tapi ada juga loh yang versi trial nya klo ga punya dana dan mau coba kemampuan aplikasi ini selama 30 hari tentunya.
ini dia link download nya : http://store.avi.com/content/61970. file nya sebesar 795 Kb.
selamat mencoba...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

di tunggu komentar dari Agan-Agan sekalian untuk memajukan blog ini...terimakasih