welcome to http://imajinasi-25.blogspot.com

Rabu, 09 Maret 2011

RECUVA, (Aplikasi yang dapat mengembalikan data yang udah di format)

ehhhhmm...mungkin bukan hanya gw yang pernah mengalami kehilangan data secara sengaja atau data yang telah di format ulang,baik di flashdisk maupun hardisk kompi kita sendiri..

buat yang sering bekerja di depan komputer jangan takut lagi akan hal itu karna sekarang ini sudah banyak aplikasi yang menyediakan data store yang dapat mengembalikan semua data anda, yang lama sekalipun..

kali ini gw akan bahas tentang RECUVA,ada aplikasi lain seperti GET DATA BACK,tapi nanti dulu,gw bahas yang sekarang aja.
yah cara kerja aplikasi ini cukup simple dan userfriendly siapapun bisa menggunakan aplikasi ini besar nya hanya 2.30Mb jadi cukup ringan di install di kompi anda.

ini cara kerjanya,pertama-tama download dulu recuvanya dari sini.
recomended pakai IDM biar cepat,lalu setelah di download intall recuva ny,oh ya proses instalasinya cukup mudah dan cepat. ini hasil instalasi nya :



1.ini adalah wizard saat instalasi pertama












2.ini adalah hasil instalasi dan tampilan untuk langsung mencari sumber data tempat data asli anda yang mau direcover.untuk yang ini bisa memilih other yaitu bisa langsung masuk kepartisi tempat data asli.
setelah pastisi nya dipilih jangan lupa centang pada "enable deep scan" untuk mencari data sampai ke akar-akar nya....
gimana gampang bukan....?jadi jangan takut bila kehilangan data dari kompi atau FD sekalipun...

2 komentar:

di tunggu komentar dari Agan-Agan sekalian untuk memajukan blog ini...terimakasih