welcome to http://imajinasi-25.blogspot.com

Selasa, 01 Maret 2011

SAMSUNG GALAXY MINI S5570






Yah Samsung lagi-lagi mengeluarkan ponsel nya yang berbasis Platform android Froyo,kesungguhan vendor global dalam mengedukasi ponsel berbasis android pada segmen menengah makin semakin mencuat.
Samsung adalah salah satu vendor yang paling rajin merilis ponsel dengan karakter seperti itu,salah satunya Samsung Galaxy yang pernah gw posting sebelum nya.
ini adalah spesifikasi dari sponsel mini milik samsung asal korea selatan :

Desain : kali ini desainnya cukup trendi  menurut gw,karna galaxy mini ini hadir dengan balutan bahan dasar plastik berstektur doff,sisi dinamis nya terlihat pada lis hijau pada sekeliling bodinya.

Layar dan Menu : seperti ponsel dengan platform Froyo yang telah beredar belakanga ini,Galxy mini tampil dengan homescreen khas layar samsung.layar tampilan muka cukup lebar dengan diagonal 3.14inch(240x320 pixel)dengan ketajaman 256juta warna dengan teknologi layar sentuh kapasitif.

Multimedia : kamera pada ponsel ini hanya di sisipin 3,15Mp,dengan tidak di bubuhinya LED FLASH pada kamera,menurut gw itu sudah jauh lebih baik,karna gw pecinta samsung,dan hebat nya lagi kameranya memiliki fitur "add me".yaitu kemampuan double eksposure,cukup menghibur menurut gw seh.

Internet dan Konektifitas : ini dia yang gw suka dari samsung,mereka selalu memperhatikan setiap kebutuhan pengguna nya dalam berinteraksi dan menjelajah didunia maya, Galaxy mini mengintegrasikan kecepatan 7.2Mbps,dan pasti nya sangat cepat dalam berinternet,layak modem 3G sekarang ini,
ponsel galaxy mini ini bisa menjadi hotspot mini dengan melalukan seting terlebih dahulu pada tethering portable hotspot(mobile app).dilengkapi dengan kabel data. tidak tanggung-tanggung vendor asal korsel ini menyisipkan ekspansi memory sebesar 2Gb , sungguh luar biasa memang vendor yang satu ini..

I LOVE SAMSUNG DAH POKONYA.......MAJU TERUS BUAT SAMSUNG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

di tunggu komentar dari Agan-Agan sekalian untuk memajukan blog ini...terimakasih