welcome to http://imajinasi-25.blogspot.com

Rabu, 02 Maret 2011

GAIM ( aplikasi dengan multi protokol)

GAIM, ini adalah aplikasi dengan jenis instant messenger yang gw tau hanya dapat di pergunakan hanya OS LINUX,setelah mengalami pembaharuan akhirnya aplikasi ini dapat bekerja untuk para pengguna WINDOWS.

Software yang ini dikembangkan oleh GAIM inc,kelebihan aplikasi ini adalah memiliki banyak protokol alias multi protokol yang bisa terhubung dengan beberapa protokol seperti, Yahoo,ICQ, dan beberapa software IM lainnya.
jadi kita tidak perlu repot-repot harus menjalankan banyak aplikasi untuk ber-chating ria,karna setelah anda install dan jalankan,aplikasi ini mengijinkan banyak protokol yang berkerja di dalamnya,contoh nya jika anda ingin OL di Yahoo,ataui ICQ dll,bisa langsung secara bersamaan.
kekurangan software ini tidak dibubuhkan nya fasilitas webcam,mungkin anda sudah tau apa fungsi webcam ini,yaitu saat chating anda bisa melihat lawan chating yang sedang OL dengan anda,.
untuk aplikasi ini bisa diseting automatic login,baik ketika kali pertama buka ataupun kali pertama menghidupkan komputer.
Gimana tertarik menggunakan aplikasi GAIM ini....?lihat disitus resminya di klik ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

di tunggu komentar dari Agan-Agan sekalian untuk memajukan blog ini...terimakasih