welcome to http://imajinasi-25.blogspot.com

Jumat, 08 April 2011

aplikasi GMAIL di ponsel anda

gw pernah coba chek email via ponsel..untuk YAHOO sendiri c ga lemot2 amat.kebetulan hp gw nokia 6300 dah dapet aplikasi YAHOOGOO dari pabrik nya jdi lumyan cepetlah walaupun masih ada kekurangannya,
gw buka gmail di hp gw via situsnya di  http://m.gmail.com   dan ternyata lemot nya minta ampunnnnnn.

setelah gw browsing2 neh ternyata gmail menyediakan aplikasi java untuk mengakses GMAIL di akun Gmail sendiri melaui ponsel kita.dengan tampilan yang elegan dan tentunya user friendly aplikasi ini mudah dan nyaman menggunakannya.yah termasuk cepet juga seh dibanding buka gmail via browser operamini.

untuk mendapatkan aplikasi ini bisa di download dari ponsel anda dengan mengarahkan ke : http://gmail.com/app.  setelah di buka anda tinggal download saja.bagi yang sudah punya akun mungkin langsung bisa masuk ke Gmail dengan akun yang ada,

klo lum ada yah daftar dulu toh.heheeee,aplikasi ini hanya 448kb besarnya,tapi waktu gw download di hp nokia 6300 yang gw pnya ada pemberitahuan bahwa ini bukan dari aplikasi yang terpercaya tapi tetep aja gw download ga da apa2 tuh.coba deh,

skarang anda bisa akses akun GMAIL via ponsel kapan pun dan dimananapun..enak bukan..selamat mencoba yah

4 komentar:

  1. ga punya akun gmail, adanya yahoo...menurutku sih tergantung sinyal dan simcard serta pulsanya :D

    BalasHapus
  2. ajeng : biasanya kalau langsung lewat site gitu aga susah, makanya aku coba pake aplikasi dari Gmail

    BalasHapus
  3. nice info gan..
    Gmail emang yg terbaik,, ketimbang yahooooooo,, byk nonton iklan dr pd baca imeld masuk..
    kwkakakakakokokoooo...

    BalasHapus
  4. kunjungan gan.,.
    bagi" motivasi.,.
    kehilangan jadikanlah sebuah pelajaran untuk mu.,.
    jangan hanya menyesali apa yang terjadi.,.
    di tunggu kunjungan balik.na gan.,.,

    BalasHapus

di tunggu komentar dari Agan-Agan sekalian untuk memajukan blog ini...terimakasih